Kesayangan

Kesayangan
Animasi

Welcome

Jumat, 13 Januari 2012

Rahasia Hipnotis Sederhana

Jika anda ingin melihat atau mencoba rahasia ini tolong pastikan anda pada kondisi prima,kalau tidak juga gapapa.hehehehehe.
selamay melihat,jengjeng........




1. Seberapa baik orang menanggapi hipnosis tidak hanya tergantung pada kemampuan mereka untuk menanggapi saran, tapi juga pada keyakinan dan harapan mereka tentang hipnosis dan kepercayaan mereka dan kepercayaan orang memberikan saran. Jadi, perlu diingat bahwa apa yang Anda katakan pada pasangan Anda sebelum induksi hipnosis adalah sama pentingnya, dan mungkin bahkan lebih penting, daripada apa yang Anda katakan selama induksi itu sendiri.

2. Sebelum Anda mulai, mintalah pasangan Anda jika mereka telah dihipnotis sebelumnya, dan menanyakan apa pengalaman itu seperti, sehingga Anda akan memiliki gagasan yang lebih baik bagaimana untuk melanjutkan.

3. Jelaskan secara singkat prosedur, dan menanyakan apakah ada pertanyaan.

Hal ini terutama bermanfaat untuk memberitahu mitra di depan waktu yang jelas mereka akan ingat segala sesuatu yang terjadi. Ini berfungsi sebagai saran "bangun" yang mendefinisikan pengalaman sedemikian rupa sehingga mereka cenderung mengingat segalanya, bahkan jika mereka dinyatakan tidak mungkin. Hal ini sangat berguna dalam membangun kepercayaan, dan untuk mendapatkan umpan balik ketika sesi berakhir.
Yakinkan pasangan bahwa mereka tidak dapat dibuat untuk melakukan apa pun di hipnosis bahwa mereka tidak ingin lakukan.
Anda juga harus membiasakan diri dengan daftar pertanyaan yang sering diajukan dan jawaban mereka di bawah ini, sehingga Anda akan siap untuk menjawab sebagian besar pertanyaan lain pasangan Anda cenderung untuk membuka.

4. metode induksi Kebanyakan pekerjaan tentang sama baiknya, selama kondisi yang disebutkan dalam Langkah 1 telah cukup terpenuhi (Lynn & Kirsch, 2006). Metode relaksasi progresif disajikan di sini adalah salah satu yang paling mudah untuk belajar dan menggunakan. (Bagi yang lain, lihat bagian Sumber dan Kutipan.)

5. Ketika Anda siap untuk melanjutkan, mintalah pasangan Anda untuk duduk atau berbaring dalam posisi yang nyaman di ruang redup di mana Anda tidak mungkin terganggu untuk sementara waktu. Matikan ponsel dan pager. Pastikan bahwa pasangan Anda tidak begitu lelah sehingga ia akan cenderung jatuh tertidur.

6. Mintalah pasangan Anda untuk menutup mata nya, dan membayangkan berada di tempat "senang" di mana orang bisa merasa nyaman dan aman, seperti bersantai di padang rumput di samping aliran lembut berjalan.

7. Bicaralah perlahan, dengan suara rendah dan menenangkan, "hipnotis" suara waktunya untuk bernapas mitra, dengan penjelasan yang cukup dan pengulangan jauh melampaui titik kebosanan dalam percakapan biasa.

8. Mintalah pasangan Anda untuk bersantai seluruh, menggunakan kata-kata seperti ini: "Biarkan kaki Anda rileks, dan kaki Anda santai Rasakan pinggul rileks., Dan pinggang Anda santai Rasakan dada Anda. Bersantai, dan lengan Anda santai. Bahu Anda rileks, dan Anda leher dan kepala Rasakan tubuh santai. seluruh santai, di seluruh. "

9. Secara bertahap mengubah instruksi Anda menjadi saran yang meningkatkan kekuatan rasa relaksasi. "Anda dapat merasakan diri Anda rileks sekarang Anda dapat merasakan berat, santai merasa datang atas dirimu.. Dan saat aku terus bicara, yang merasa santai berat akan mendapatkan lebih kuat dan kuat, hingga membawa Anda ke dalam, negara damai hipnosis. "

10. Menggunakan napas pasangan Anda dan bahasa tubuh sebagai pedoman, secara bertahap membuat saran Anda direktif lebih, menggunakan saran serupa dengan berikut ini. Ulangi saran beberapa kali, sebanyak yang Anda bisa mengulangi ayat-ayat dan chorus dari sebuah lagu, sampai pasangan Anda tampaknya benar-benar santai.

"Setiap kata yang saya ucapkan adalah meletakkan Anda lebih cepat dan lebih dalam, dan lebih cepat dan lebih dalam, ke dalam, negara damai hipnosis."
"Tenggelamnya turun, dan turun Tenggelamnya bawah,. Dan mematikan. Tenggelamnya bawah, dan mematikan, mematikan sepenuhnya."
"Dan yang lebih Anda pergi, semakin Anda mampu pergi Dan lebih dalam Anda pergi, semakin Anda ingin pergi., Dan lebih menyenangkan pengalaman menjadi."

11. Anda dapat menyimpulkan induksi Anda dengan kata-kata seperti: "Sekarang Anda sedang beristirahat dengan nyaman di dalam, negara damai hipnosis, akan lebih dalam dan lebih cepat dan lebih dalam dan lebih cepat sepanjang waktu, sampai aku membawa Anda kembali. Anda hanya akan menerima mereka saran yang adalah untuk keuntungan Anda, dan bahwa Anda bersedia menerima. "

12. Memberikan saran positif yang secara khusus diarahkan untuk mencapai tujuan. Hal ini akan memungkinkan mitra untuk mencoba sikap baru, perasaan, dan perilaku yang sering tidak dicapai secara sukarela.

Anda juga dapat menggunakan Me Best Teknik (Gibbons, 2001, 2003) untuk membuat saran yang memungkinkan mitra Anda untuk mengalami manfaat tujuan masa depan sekarang, pada saat ini, ketika mereka yang paling dibutuhkan untuk motivasi, mengurangi atau menghilangkan kebutuhan akan kekuasaan.
Jika perubahan yang disarankan lebih memuaskan daripada pola lama setelah semuanya sudah diperhitungkan, mereka akan ditahan.
Lebih dari satu sesi hipnosis mungkin perlu sampai perubahan yang disarankan adalah yang berakar kuat dalam kehidupan mitra.

13. Menyelesaikan sesi hipnosis bahkan lebih mudah daripada mendorong itu, karena semua yang harus Anda lakukan adalah dasarnya meminta pasangan Anda untuk berhenti membayangkan.

Kesimpulan ini juga membantu Anda untuk memastikan bahwa pasangan hipnosis Anda akan mengingat pengalaman yang menyenangkan, dan berharap untuk lebih menyenangkan dan bermanfaat sesi hipnotis di masa depan.
Anda dapat mulai dengan berkata, "Aku akan menghitung dari satu sampai lima, dan pada hitungan kelima Anda akan merasa terjaga, waspada, dan benar-benar segar."
Anda juga dapat memberikan saran yang serupa dengan berikut ini, yang akan bertindak sebagai serangkaian nubuat yang terpenuhi dengan sendirinya: "Anda akan senang dan senang dengan semua perubahan dan perbaikan yang akan berlangsung dalam kehidupan Anda sebagai hasil dari saran yang Anda terima sekarang, beberapa diantaranya mungkin sudah sangat menyadari dan beberapa yang mungkin belum menyadari Dan setiap kali Anda terhipnotis di masa depan, Anda akan dapat memperoleh manfaat lebih banyak dari pengalaman.. "
Mulai menghitung, diselingi dengan saran untuk efek bahwa pasangan yang bangun lebih dan lebih, "dan pada saat saya bisa sampai ke hitungan lima, Anda akan benar-benar terjaga dan merasa luar biasa!"

14. Diskusikan hal penting dari sesi dengan subjek, dan menanyakan apakah ada pertanyaan atau jika ada apa pun yang mereka ingin berubah.

15. Sekarang Anda harus mampu mendorong kembali hypnosis lebih mudah. Jika pasangan Anda telah merespon dengan baik, ulangi sesi menggunakan induksi yang lebih singkat dan pergi atas saran positif yang Anda berikan sebelumnya.

Serangkaian dua atau tiga induksi pendek biasanya lebih efektif daripada lebih lama satu satu. Ini juga memungkinkan peluang lebih besar bagi mitra untuk memberikan umpan balik.
Di akhir setiap sesi, menyarankan bahwa setiap kali pasangan Anda bersedia untuk dihipnosis oleh Anda di masa depan, mereka akan mampu masuk hipnosis lebih cepat dan lebih dalam setiap kali karena praktek mereka miliki.
Hal ini mungkin pada titik ini untuk menyarankan kepada orang yang telah merespon dengan baik, "Setiap kali Anda bersedia untuk dihipnosis oleh saya di masa depan, aku akan lakukan adalah untuk bertepuk tangan dan berkata," Tidur! " [Atau menggunakan beberapa] isyarat lain, dan Anda akan segera kembali ke hipnosis, hanya sedalam Anda sekarang. " Tetapi penghipnotis paling dan mitra mereka lebih memilih untuk terus menggunakan induksi singkat yang berisi saran positif untuk relaksasi dan kenikmatan, untuk memastikan bahwa induksi tidak mengganggu dan bahwa pengalaman hipnosis selalu tetap menyenangkan.
Selalu pastikan untuk menekankan betapa baik pasangan akan rasakan ketika sesi berakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar